Login  

   

 

 

   " Built on time and on budget.."

You are here: User Profile
My Profile
Profile Avatar
oijoijoi
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

 All hail ngademin dan rakjel , selamat siang. Ijinkan saya membagikan ini.
Lihat wanita itu? Dan sebelahnya ? Mereka tampak seumuran.
Tapi ketika saya membaca Caption dan melihat angka di kue ultahnya. Saya terkejut Ga heran bro

Banyak kok artis indo yang udah tua jasa seo tapi masih keliatan muda 

Contoh : krisdayanti, yuni sara Beberapa orang memang 'magic', entah bisa ngerawat wajah atau memang anugerah diberi wajah yg awet muda Allhail ngademin yang anti mengunakan produk dari negeri tirai bambu, rakjel ingin bertanya apakah ada panda dari negara lain selain dari china ya benar sekali bikin kaget pas cek IG n Ironi. Hutan Indonesia lebih luas daripada hutan RRC. Kenapa kita sampai impor pand kenapa harus panda china? kenapa.ga panda jepang aja? pasti kualitasnya lebih bagus dan tahan lama Tenang semua.. 
Mereka berdua punya "kartu ijin tinggal terbatas elektronik (e. KTP) 
jadi bukan penduduk elegal Untuk informasi aja, semua panda yg ada di dunia itu punya china, negara lain cuma impor dari china, dulu dipakai sebagai alat diplomasi atau pertukaran budaya sayang panda nya dibully sama manusia, mungkin di kumpulan para panda mereka juga ikut nge bully manusia ini lah kenapa orang orang yg berpikiran seperti binatang berkaki 4, berpunuk dan hidup di gurun seperti itu mesti di masukin ke cagar alam dan disita hp nya Hail ngademin yang autoganteng tanpa bohong, apa ini solusi untuk jones-jones ataupun rakjel supaya kehidupannya membaik?
Hari ini: “Maaf bos, saya tidak masuk karena sudah banyak duit”.
Besoknya apakah banyak duit atau akan tetap jelata? hail ngademin kalo nikah dikasih amplop isi sertifikat pulau, saya hanya ingin bertanya, apakah ini benar adanya Allhail ngademin yg selalu menjadi menantu idaman para mertua, kira2 bagaimana solusi yg tepat untuk rakjel bertampang oot ini agar dapat pulang dg selamat.? all hail ngademin yang tahu bagaimana bisa hidup tanpa angsuran
mumpung OOT day, ijinkan rakjel berbagi keluh kesah setelah 5 hari kerja. Berhubung nyonyah lagi pulkam, dan malam ini ga ada acara, temen moto lagi pada di luar kota,
Daripada malam minggu galau dan cuma nyumpahin biar ujan deres, mendingan kita bikin cuteness attack yuk
Share dong foto foto paling cute peliharaan kalian,
Ini kucing saya yg tak kasih nama kucing
Ini kucing ke6 yang dipelihara di rumah, usia baru mau 2 tahun
Foto sebelah foto anak anaknya, belum ada sebulan,
Ini anak generasi kedua jumlahnya 5, generasi pertama 8 ekor dikasihin ke orang 6, mati dua
Pet kamu mana? mak dua anak untuk curhat yang ngga penting2 amat.
Pertama2, saya mau pamer dulu, saat ini saya baru aja pasang SUSUK :) Sayangnya bukan susuk asihan atau penglarisan, tapi susuk KB alias implan untuk mencegah kehamilan.
Awalnya sih ogah, ngeri, tapi petugas kesehatan bilang, pemakaian KB injeksi sebaiknya dibatasi hanya 3 tahun, selanjutnya harus diganti pilihan alat kontrasepsi yang lain untuk menghindari resiko/efek samping yang tidak diharapkan. Lagian saya juga bosan tiap bulan stor bokong ke bidan. Tapi kalau ganti ke pil, saya ini pelupa, takutnya kelewat sehari ga minum obat, bocorlah nanti. Kalau ganti ke IUD, hiiih... ngeri ah, alat kelamin dipasangin makhluk asing, eh, benda asing. Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya membulatkan tekad untuk pasang KB implan.
Ditengah rasa ngilu menyaksikan lengan sendiri berdarah2 disilet orang, (ga selebay itu sih) tiba2 terbersit di pikiran, kenapa mesti perempuan yang menjadi "tumbal" pengendalian populasi penduduk di negeri ini? Memang kami yang hamil dan melahirkan, tapi yang tanam benih kan laki2? Nggak kasihan apa sama istri, badan sehat walafiat, tapi mesti terus2an minum obat, atau bolak-balik disuntik? Kenapa ngga suami aja yang dikasih obat2an /hormon pencegah kesuburan?
Memang untuk pria ada operasi vasektomi, tapi itu sih terlalu ekstrim. Kondom, masih kurang aman, rawan bocor, dan sedikit "mengganggu", iykwim.
Saya cuma menyampaikan saran dan keluhan barangkali ada member disini yang berkompeten atau bergelut di bidang ini, tolong sediakan juga KB pil atau injeksi untuk pria. Biar saya dan suami bisa giliran. Kan ngga adil pria bisa santai enak2 tanpa khawatir jadi anak. Sementara demi menghambat laju pertumbuhan penduduk, tubuh perempuan terus2an dicekoki obat2an. Dimanakah gerangan emansipasi?
Buat emak2 cantik tanpa matic, share juga dong di sini pengalamannya pake kontrasepsi.

Copyright 2010 by Gracious Living Constructions Owned and operated by SARG ( Canberra ) Pty Limited
Website Designed by VERVE Online - ACN 095 864 574 NSW License No. 127718C ACT License No. 6789
  • More Reading:

  • cool haven

  • friedrichswerth

  • camisolas de futebol 2017

  • maths rattrapage 95

  • schach in nastaetten